Senin, 09 Mei 2011

Tampil Beda dengan Warna Mu


Mengeksplor warna pada busana yang dipakai memang tidak salah. Hanya saja, banyak orang yang tidak teliti menggabungkan warna untuk satu tampilan. Akibatnya ide untuk tampil penuh warna malah dapat menjadikan kaum hawa sebagai korban mode.
Sewaktu anda berpikir seputar pakaian berwarna cerah, bisa jadi ingatan anda akan kembali pada dunia mode di tahun 1980-an, saat gaya klasik dengan warna neon ngejereng adalah tren warna ketika itu.
Nah, jika Anda tertarik untuk mengambil ide dari tahun 1980-an dan tampil beda, ada cara yang pas untuk Anda dalam membawa warna-warna tersebut ke dalam isi lemari baju tanpa menimbulkan kesan menyeramkan..

Tahu nggak sih kalau ternyata warna itu bisa mempengaruhi mood kita dalam beraktivitas. Nah .. untuk kamu semua harus tahu dong macam-macam warna baju dan pengaruhnya tentu saja ini untuk mendukung kamu memilih-milih baju yang tepat untuk dipakai beraktivitas. Jadi.. simak aja dan teliti lagi warna favorite kamu bisa membuat pengaruh apa ya?
- Biru
Warna biru itu identik dengan “kalem” jadi ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan jiwa tenang dan penuh konsentrasi. Warna biru juga akan bersifat membuat kesejukan disaat pikiran sedang suntuk. Enggak salah juga kalau warna biru itu mengidentikan dengan kesan “cold”. Jiwa biru mampu membuat suasana positif dalam sebuah kerja team soalnya bisa membuat kelompoknya hidup dan terkontrol. Asyik juga loh memakai warna biru disaat kita sedang penuh kesibukan apalagi kalau sedang deadline karena si biru juga membuat kita enggak gampang panic. Toh warna ini juga dijadikan alternative yang keren untuk cuaca panas.
Arti: sejuk,kuat,kokoh dan bersahabat.
- Hijau
Enggak jauh beda dengan warna biru ternyata hijau punya istilah “tenang”. Konon warna ini juga bisa mengatasi stress atau mentok ide. Jadi enggak salah deh dijadikan warna relaksasi pikiran yang sedang kusut. Kamu bisa gunkan warna ini disaat kita benar-benar membutuhkan refreshing. Kesan segar juga terpancar dari jenis warna yang satu ini.
Arti: Pembaharuan, stabil, kedewasaan dan segar.
- Merah
Untuk warna yang satu ini memang efeknya luar biasa. Warna merah terbukti membuat kita jadi lebih berani dan juga mampu memacu andrenalin. Selain itu bila kita menggunakan warna ini disaat yang tepat contoh saja kita menggunakannya saat sedang presentasi ini akan membuat kita menjadi pe de secara instant. Si merah juga akan membuat kita jadi pusat perhatian banyak orang. Jadi siapkan kepercayaan dirimu untuk memakai warna yang satu ini.
Arti: Semangat, kekuatan dan percaya diri.
- Kuning
Down karena ide-ide kita ditolak. Atau sibuk mengurus sesuatu tidak sesuai dengan perencanaan dan hasilnya malah enggak karu-karuan. Stay cold .. pilihlah kuning untuk mengusir kita dari problem down. Sebab warna ini di jamin bisa mengusir rasa keputusasaan. Membuang jauh-jauh rasa bete dan menggantinya dengan keceriaan dan juga harapan baru tentu saja untuk membuat kita menjadi lebih kreatif dan inovatif.
Arti: Harapan, bahagia, ceria.
- Ungu
Warna ini akan membuat kita terlihat anggun. Enggak salah juga kalau ungu memiliki julukan “si penggoda”. Soalnya warna ini akan membuat  penasaran sesorang kepada si pemakainya lebih tinggi loh. Si pemakai juga akan terpancar kedewasaan dan kematangannya. Memilih baju ini cocok banget buat kamu yang sedang pengen menggaet temen cowok yang lagi di incar.
Arti: Mulia, misterius, bangsawan.
- Abu-abu
Kayaknya inilah warna yang paling gampang di gunakan kapanpun dan dimanapun. Warna abu-abu bisa digunakan disiang atau dimalam hari. Dapat juga sebagai alternative menggatikan warna hitam jika memang sudah bosan karena terkesan formal.
Arti: Netral, seimbang.
- Cokelat
Warna ini cocok sekali digunakan untuk beradaptasi dengan hal-hal atau lingkungan baru. Karena efek visualnya sangat kuat sekali untuk menimbulkan kepercayaan dari orang lain. Dengan warna ini pula lawan bicara kita tidak akan ragu-ragu untuk mengenal kita lebih dekat dan bersahabat.
Arti: Sederhana, jujur, dan bersahabat.

- Pink
Warna pink itu menunjukakn kalau kita sedang penuh perasaan. Berbunga-bunga dan bahagia. Makanya banyak orang yang mengidentikkan warna ini dengan cinta (Sedang jatuh cinta). Warna pink juga bisa diartikan dengan pribadi yang sedang penuh kebahagiaan dan ia ingin membaginya kepada orang-orang di sekitarnya. Kesan manis dan centil akan terpancar dari warna yang satu ini.
Arti: Manis, lembut dan manja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar